Monday, April 6, 2015

Cara menjadi agen trims

Trims adalah program ungakapan rasa terima kasih yang dibuat oleh operator tri kepada pengguna tri untuk mendapatkan pulsa gratis dengan nominal tertentu. Banyak orang yang sudah menukarkan trims ke counter pulsa terdekat dan sebenarnya bukan hanya pelanggan yang senang, tetapi counter pulsa tersebut pun ikut senang karena counter pulsa tersebut juga mendapatkan keuntungan. Mengapa? Karena jika anda mendapat hadiah 10.000 dari trims kemudian akan dipotong 20 % setelah dipotong maka akan menjadi 8.000 maka counter pulsa hanya akan menukarkan dengan nominal 5.000 pulsa (Harga 5.000 pulsa tidak sampai 5.300 rupiah) dari sana anda sudah mengerti bukan bahwa anda dapat mengambil keuntungan walaupun sedikit. Iya mungkin memang sedikit, tetapi jika pelanggan yang anda dapatkan banyak maka keuntungan akan menjadi lebih besar dan jika nominal yang didapatkan oleh pelanggan semakin besar maka akan semakin besar juga keuntungan yang anda dapatkan.
Sumber gambar: www.freetutorial12.com
Bagaimana apakah anda tertarik untuk menjadi agen trims? Jangan bingung untuk cara pendaftarannya karena cara pendaftarannya pun mudah dan gratis. Mengapa gratis? Saya juga tidak mengetahui alasan mengapa mendaftarnya gratis karena saya juga agen bukan pemilik program. :D Mari kita bahas bagaimana cara mendaftar agen trims.
1.Ketikan format berikut:
REG#NAMA#KOTA#NOHP
Contoh:
REG#Andi#Bogor#081234567890
Kemudian kirim sms tersebut ke nomor 089502418055
2.Setelah itu anda akan dikonfirmasi mengenai pendaftaran agen trims.
3.Setelah itu anda akan didaftarkan oleh saya untuk menjadi agen trims, setelah sukses menjadi agen trims maka anda akan menerima balasan dari nomor tidak dikenal (Bukan nomor saya) yang berisi pemberitahuan bahwa pendaftaran sukses dan juga berisi nama agen, id agen, pin agen dan nomor center.
4.Maka anda telah sukses menjadi agen trims.
Mudah bukan? Tetapi saya yakin anda tidak mengetahui cara menukarkan trims orang lain, untuk menukarkannya ikuti langkah - langkah berikut:
1.Minta agar pelanggan mengetik *777*1234# dari handphone mereka (Pastikan kartu yang mereka pakai adalah kartu tri).
2.Kemudian lihat balasan dari 777 apabila balasannya berisi "Maaf kode yang anda masukan tidak valid/salah... (Masih panjang smsnya)" maka anda dapat melanjutkan ke langkah nomor 3, tetapi jika balasannya "Terus lakukan isi ulang... (Masih panjang smsnya) maka katakan "Maaf nomor yang anda gunakan belum dapat ditukarkan trims" kepada pelanggan tersebut.
3.Setelah itu berikan kode 16 digit kepada pelanggan dan mintalah pelanggan untuk mengetikan *777*kode 16 digit# dari handphone mereka.
4.Kemudian pelanggan akan diberikan ucapan selamat, kemudian minta pelanggan untuk mengetikan TRM.TUKAR dan mengirimnya ke 777.
5.Setelah itu pelanggan akan diberikan kode yang dinamakan kode rendem, untuk menukarkan hadiah tersebut ketik TUKAR.TRIMS.KODE RENDEM.PIN ANDA kemudian kirim ke nomor center.
Contoh:
TUKAR.TRIMS.JP1234567890.1234
6.Setelah itu anda akan mendapatkan saldo, nominal saldo tergantung dengan hadiah yang didapatkan oleh pelanggan karena hadiah yang didapatkan pelanggan akan dipotong 20 %. Berarti saya contohkan pelanggan mendapatkan hadiah 10.000 maka 20 % dari 10.000 adalah 8.000. Dengan begitu anda harus mengirim 5.000 ke nomor pelanggan dengan cara:
T5.NO HP TUJUAN.PIN ANDA
Contoh:
T5.089502418055.1234
7.Kemudian ucapkan terima kasih karena telah menukarkan trims kepada anda dan jangan lupa untuk meminta pelanggan datang kembali bulan depan. :)
Catatan:
1.Selain menjadi agen trims anda juga menjadi agen pulsa, token listrik, voucher game online dan masih banyak lagi. :)
2.Cara mendapatkan kode 16 digit dapat membelinya kepada saya dengan harga 250/kode (Stock habis).

No comments:

Post a Comment

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)