Monday, April 11, 2016

Tutorial memutihkan wajah dengan Camera 360

Aplikasi Camera 360 merupakan aplikasi kamera dan edit foto terpopuler di dunia. Aplikasi Camera 360 ini tersedia untuk  Android dan IOS Berbagai efek Camera 360 mampu membuat foto kamu terlihat makin kece. Bahkan bisa bikin muka yang kusam jadi kinclong kayak artis Korea. Tapi apakah kamu cuma pakai aplikasi Camera 360 buat selfie doang? Padahal Camera 360 terbaru punya berbagai fitur yang pasti seru dan berguna buat kehidupan kamu sehari-hari. Ini dia 6 Hal Keren yang Nggak Bisa Kamu Lakukan di Camera 360 Versi Lama.
camera 360 versi lama
Banyak orang masih mencari aplikasi Camera 360 versi lama yang ukurannya lebih kecil dan ringan, tapi tentu saja dengan fitur yang minim. Camera 360 Ultimate terbaru memiliki ukuran file yang lebih besar, namun pastinya bukan tanpa alasan. Camera 360 versi terbaru hadir dengan berbagai fitur keren yang wajib dicoba. Semua fitur ini bisa dilihat dengan membuka menu utama, terus geser layar ke kiri. Klik tombol "Explore", dan kamu akan menemukan berbagai fitur dan fungsi yang seru serta berguna buat kamu.

6 Hal Keren yang Nggak Tersedia di Camera 360 Versi Lama

1. Easy Camera

camera 360 versi lama
Ini adalah fitur Camera 360 yang sangat mudah digunakan. Kamu tinggal arahkan dan jepret. Karena aplikasi Camera 360 sudah melakukan pengaturan otomatis agar hasil fotonya maksimal dari segi pencahayaan dan warna. Jadi, biarpun asal jepret, kamu nggak akan pernah mendapatkan foto yang jelek.
camera 360 versi lama

2. Effect Camera

camera 360 versi lama
Aplikasi Camera 360 terkenal dengan berbagai efek fotonya yang memukau. Terdapat lebih dari 200 efek unikyang bisa kamu gunakan. Sebagian sudah tersedia ketika kamu menginstal, sebagian lainnya bisa kamu download secara gratis. Jadi jangan ragu untuk bermain-main dengan semua efek yang ada. Kamu bisa bikin foto kamu lebih indah, lebih ganteng, lebih cantik, atau lebih unik.
camera 360 versi lama

3. Color-Shift Camera

camera 360 versi lama
Dengan fitur Color-Shift ini, kamu bisa membuat efek dramatis pada foto kamu. Cara kerjanya adalah menghidupkan salah satu warna seperti merah, pink, biru, kuning, lalu mematikan warna lain menjadi hitam putih. Foto kamu akan terlihat lebih "gothic" dengan efek ini.

4. Audio Camera

camera 360 versi lama
Ini dia salah satu fitur unik di Camera 360. Kamu bisa memotret gambar sambil merekam suara dengan durasi 5 detik. Jadi seolah-olah terdapat suara yang muncul dari gambar yang diam. Kalau kamu kreatif, fitur ini bisa jadi alat untuk bikin sesuatu yang keren.
camera 360 versi lama

5. Video Camera

camera 360 versi lama
Kayaknya ini sih fitur standar setiap kamera HP. Selain bisa mengambil gambar berupa foto, bisa juga digunakan untuk merekam video. Di dalam Camera 360 terbaru juga ada loh fitur Video Camera. Kamu bisa merekam video dengan kualitas yang baik tanpa memikirkan pengaturan yang rumit.

6. QR Code Scanner

camera 360 versi lama
Kalau kamu sudah punya Camera 360 versi terbaru, kamu nggak perlu lagi download aplikasi lain untuk nge-scan QR-Code. Cukup manfaatkan fitur yang ada di Camera 360. QR-Code ini dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti membaca teks, membuka halaman website, membuka link video, dan sebagainya.

Itulah Hal Keren yang Nggak Bisa Kamu Lakukan di Camera 360  Hal-hal di atas nggak tersedia apabila kamu masih pakai aplikasi Camera 360 versi lama. Jadi nggak masalah dong kalau ukuran filenya sedikit lebih besar. Yang penting fitur-fiturnya keren dan berguna. Kalau kamu punya pendapat lain, bisa bagi-bagi lewat kolom comment di bawah ini.

2 comments:

  1. aplikasi smartphone kamera 360 memang the best haha...
    blower hp

    ReplyDelete
  2. Did you hear there is a 12 word sentence you can say to your man... that will trigger intense feelings of love and impulsive attractiveness for you deep within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, cherish and look after you with all his heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Love Response

    This impulse is so built-in to a man's genetics that it will make him try harder than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    Matter-of-fact, fueling this powerful impulse is absolutely mandatory to having the best possible relationship with your man that the instance you send your man a "Secret Signal"...

    ...You will soon find him expose his heart and mind for you in a way he's never experienced before and he'll identify you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly fascinated him.

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)