Wednesday, April 8, 2015

Cara jitu move on dari mantan

Pasti banyak orang di dunia ini yang sulit sekali untuk move on dari mantan anda, iya bukan? Iya mungkin ada beberapa dari kalian yang mudah untuk move on dari mantan tetapi ada juga yang sangat sulit untuk melupakan masa lalunya. Mengapa begitu? Karena manusia diciptakan dengan sifat yang berbeda - beda dan perilaku yang berbeda - beda yang membuat adanya perbedaan diantara makhluk satu dengan makhluk lainnya.
Sumber gambar: www.flickr.com
Sulit move on biasanya dirasakan bagi orang yang baru pertama kali pacaran, mengapa begitu? Karena tidak punya pengalaman untuk move on. Tetapi banyak juga orang yang mudah untuk move on walaupun baru mempunyai 1 mantan. Hal yang harus paling anda lakukan adalah menggantikan posisinya dengan orang lain, tetapi jika faktor wajah anda mendukung :D Tidak, saya hanya bercanda, karena zaman sekarang tidak semua wanita cantik memilih lelaki dengan wajah yang tampan.
Anda harus mengganggap mantan bukanlah orang yang penting lagi bagi anda, tetapi anda harus menganggap mantan adalah barang - barang yang sudah tidak terpakai dan seharusnya disumbangkan kepada orang yang membutuhkan. :D Jika anda masih sulit untuk melupakan mantan anda dapat mengikuti tips yang saya sediakan, sebagai berikut: :)
1.Membuang hal yang membuat anda teringat kepadanya
Banyak sekali orang yang terus mencoba untuk move on tetapi tetap menyimpan hal yang membuatnya dapat teringat oleh mantannya. Untuk apa anda menyimpan barang - barang tersebut? Iya mungkin suatu saat anda balikan dengannya, tetapi jika tidak bagaimana? Lebih baik anda menghapus fotonya dan chat/sms darinya untuk membantu agar anda lebih mudah move on.
2.Tidak mendengarkan lagu yang membuat anda bertambah sedih
Lagu merupakan salah satu cara melampiaskan sesuatu, tetapi terkadang lagu malah bisa membuat kita bertambah sedih. Mengapa begitu? Ambil contoh pada lagu last child - tak pernah ternilai, itu adalah lagu yang dapat membuat lelaki bersedih karena perjuangan seorang lelaki tidak pernah dinilai oleh wanitanya.
3.Tidak berkomunikasi dengan mantan anda
Berkomunikasi dengan mantan anda dapat membuat anda teringat dengan masa lalu, karena biasanya setelah putus kata - kata yang biasanya halus akan berubah menjadi kasar yang tentu saja akan membuat anda rindu dengan saat anda saling sayang.
4.Membuat diri anda sibuk
Biasanya orang yang sibuk dengan hal yang ia kerjakan tidak akan memikirkan hal yang lainnya, apa lagi hal yang membuat ia menjadi marah, sedih dan lain - lain. Oleh karena itu anda harus membuat diri anda sesibuk mungkin.
5.Mencari penggantinya
Ini adalah langkah terakhir bila anad masih sulit untuk move on, yaitu mencari pengganti mantan anda dengan pacar yang baru. Jangan takut anda ditolak oleh seseorang karena untuk mendekatinya anda harus membuatnya jatuh hati. Untuk membuat wanita jatuh hati anda dapat membaca artikel Cara mudah membuat wanita jatuh hati (Khusus lelaki, karena yang menulis juga lelaki).

1 comment:

  1. Ketika cara cara itu berhasil di lakukan, seketika akan lenyap saat tiba tiba mantan menghubungi kita kembali, hehe kok jadi curhat

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)