Saturday, March 14, 2015

Cara login twitter tanpa email

Twitter adalah sosial media yang paling populer setelah facebook, beberapa hal yang lebih disukai oleh pengguna twitter adalah karena twitter dapat dibilang lebih ringan dibandingkan dengan sosial media facebook. Fitur – fitur yang dimiliki facebook dengan yang dimiliki twitter sungguh jauh berbeda tetapi ada beberapa kesamaan, walaupun memiliki kesamaan tetapi ada yang berbeda namanya. Seperti messages pada facebook menjadi direct messages pada twitter, status pada facebook menjadi tweet pada twitter. Tetapi tetap ada hal yang sama, yaitu pada fitur follow.
Hasil gambar untuk twitter
Sumber gambar: www.twitter.com
Memang banyak orang yang belum mengetahuinya, tetapi fitur follow ada pada facebook juga.
Alasan saya berkata seperti itu karena sekarang facebook jika dibuka menggunakan PC maka akan lebih lama loadingnya dibandingkan dengan twitter. Mengapa begitu? Karena banyaknya script yang terdapat pada facebook dibandingkan dengan twitter. Selan itu, jika menggunakan ponsel juga lebih ringan twitter dibandingkan dengan facebook. Karena beratnya facebook, beberapa orang menjadikan twitter sebagai sosial media merekea, tetapi saya tetapi kalau saya lebih menyukai facebook :D
Terkadang anda lupa dengan password akun twitter anda bukan? Tetapi itu tidak masalah, karena anda dapat menggunakan fitur lupa password yang tersedia pada situs twitter. Tetapi bagaimana jika anda lupa dengan email anda? Mungkin itu akan menjadi masalah karena tidak ada fitur lupa email, tetapi jika anda lupa alamat email pada akun anda, anda dapat mengatasi hal tersebut dengan cara – cara berikut.
1.Login dengan akun twitter anda yang lainnya atau pinjamlah akun twitter teman anda.
2.Buka profil akun anda dengan akun twitter yang sedang anda pakai, kemudian lihatlah alamat profil anda. Sebagai contoh:
www.twitter.com/freetutorial12
3.Kemudian ambil bagian username anda, tepatnya pada tulisan yang saya tebalkan kemudian silahkan keluar dari akun twitter yang anda gunakan.
4.Kemudian silahkan login kembali dengan mengisikan email (Emailnya diganti dengan username twitter anda) dan password twitter anda. Maka akan terlihat halaman beranda, selamat anda telah login akun twitter tanpa menggunakan email. :)

4 comments:

  1. Replies
    1. sekarang klu buka twitter kan harus pake email nah klu engak inget emailnya karna udah lama buatnya, gimana solusinya gan?

      Delete
  2. Gan, dulu waktu jaman sekolah saya pake Twitter tp ga lama. Kemarin saya mau hapus foto saya di Twitter saya ga bisa, sebab email dan password nya dulu saya bener2 ga inget, termasuk No hp juga udah lama ganti. Gimana solusinya ya? :-( tolong dong kalo tau dishare saya ya.. Thanks

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)