Saturday, March 14, 2015

Cara login facebook tanpa email

Facebook merupakan sosial media yang paling populer yang ada di dunia, karena diantara sosial media lainnya facebook lah yang mempunyai fitur paling lengkap dan paling disukai oleh banyak orang. Fitur - fitur yang disediakan facebook cukup banyak seperti game yang dapat menyimpan data, fanspage, pertemanan, mengikuti dan masih banyak lagi.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg53Nwz-DatfoP_iMbp9ysG2E9lSxnRWwNYDd_tDaxO-J9UJb-aYFoo24bXG4cG9_ennbaL0dPzY0JcHAar41bcLFPGuU2XaREd_4EH9wpc5szXDFM3yaBiNp8MlbmcZv5TMXLIYrFW4TDn/s1600/Cara+login+facebook+tanpa+email.png
Sumber gambar: www.freetutorial12.com
Karena fitur - fitur yang lengkap tersebut yang membuat facebook lebih disukai dari pada sosial media lainnya walaupun banyak sosial media yang dapat dibilang mempunyai fitur lengkap juga. Pada zaman seperti ini anak - anak sampai orang dewasa pun mempunyai facebook, bahkan pengguna facebookterbesar bukanlah dari golongan orang dewasa tetapi dari golongan remaja.
Untuk masuk ke dalam akun facebook anda harus menggunakan email dan password, tetapi bagaimana jika anda lupa password akun anda? Itu tidak masalah karena terdapat fitur lupa password, tetapi bagaimana jika anda lupa alamat email anda? Itu cukup menjadi masalah yang luar biasa, tetapi anda bisa mengatasinya dengan cara - cara berikut. :)
1.Gunakan akun facebook lain (Jika tidak punya anda dapat meminjam akun teman anda) yang anda ingat alamat emailnya kemudian silahkan buka profil akun yang lupa emailnya.
2.Salin alamat profil tersebut kemudian lihat, apakah alamat tersebut menunjukan username atau menunjukan id facebook. Contoh url yang menggunakan username dan id facebook:100003399832275
Username:Mr.Shadow.Abiq
3.Jika anda sudah mengetahui apakah tipe alamat profil facebook anda maka catat username atau id facebook tersebut. Jika tipe alamat profil anda adalah id facebook maka tambahkan "@facebook.com" di belakang id facebook tersebut, tetapi jika username anda tidak perlu menambahkannya. Contoh:
Sebelum:100003399832275
Sesudah:100003399832275@facebook.com
4.Kemudian silahkan login dan selamat anda bisa login tanpa menggunakan email :)
Jika kurang jelas anda dapat melihat tutorial yang saya buat dan saya jadikan video sebagai berikut:

Tetapi jika masih kurang jelas anda dapat bertanya kepada saya melalui kotak komentar. :)

No comments:

Post a Comment

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)