Saturday, February 7, 2015

Cara mudah membuat wanita jatuh hati

Wanita merupakan kaum yang dikenal dari keturunan dari pasangannya nabi adam, yaitu hawa. Dalam islam, wanita dipercaya terbuat dari tulang rusuk pria yang tentu saja jika seperti itu maka pria jauh lebih kuat dibandingkan dengan wanita.

Sumber gambar www.freetutorial12.com
Tetapi, saya tidak akan membahas tentang pria, tetapi saya akan membahas tentang cara mudah membuat wanita jatuh hati kepada anda. Artikel ini ditujukan bukan untuk wanita, tetapi untuk para pria yang khususnya pria jomblo. Sebenarnya untuk membuat wanita jatuh hati tidak terlalu membutuhkan ketampanan dan dompet yang tebal, tetapi banyak wanita yang membutuhkan kesetiaan, ketulusan, pengertian dan lain – lain yang akan membuat wanita merasa nyaman dengan pria tersebut.
Sebelum anda ingin mengincar seorang wanita, pastikan anda juga harus mengetahui sifat – sifatnya agar anda tidak menyesal setelah menjadikan ia pasangan anda. Lebih baik anda mencari wanita yang benar – benar tulus kepada anda agar mencegah terjadinya konflik antara anda dan pasangan anda. Bagaimana cara mudah membuat wanita jatuh hati? Mari kita simak. :)
1.Membuat dia merasa nyaman dengan anda
Untuk membuat wanita jatuh hati, anda harus membuat wanita merasakan rasa nyaman jika dia berada di sisi anda atau sedang berbicara dengan anda. Karena jika wanita sudah merasa nyaman dengan anda, anda tinggal membuat dia menyukai diri anda. Saran saya anda jangan membandingkan kejelekan dia dengan kelebihan orang lain, selalu membalas apa yang ia ucapkan dengan jujur, selalu berusaha mengajak ia berbicara saat ia sedang merasa kesepian.
2.Berikan ia rasa perhatian dan pengertian
Tunjukan bahwa anda adalah seorang pria yang perhatian dan pengertian kepada wanita tersebut agar wanita tersebut menyukai anda. Karena biasanya wanita menyukai pria yang perhatian dan pengertian kepada wanita. Saya tidak akan memberi tahu bagaimana caranya anda perhatian dan pengertian kepada dia, karena anda harus menggunakan cara anda sendiri agar anda lebih mengerti bagaimana caranya.
3.Membuat ia terhibur
Wanita biasanya merasakan nyaman jika pria tersebut dapat menghibur dan membuatnya tersenyum saat ia merasakan kesepian. Buatlah ia terhibur dengan lawakan anda, buatlah ia tidak merasakan kesepian jika anda berada di dekatnya dan janganlah sampai salah berbicara kepadanya. Karena wanita merupakan salah satu wanita yang sangat lembut, dan biasanya wanita jika dikasari hanya bisa menangis. Jika anda bertanya “kenapa” dan dia menjawab “tidak apa – apa” itu bukanlah jawaban yang sebenarnya, jika seperti itu maka minta maaflah kepadanya.
Note:
Mungkin itu saja yang dapat saya jelaskan karena saya bukanlah seorang dokter cinta. Kurang lebihnya mohon maaf karena itu hal yang paling penting untuk menaklukan hati wanita. :)

10 comments:

  1. sudah pernah digituin, bener jatuh hati. tapi malah ditinggal pergi
    *eaaaaaaaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm... ya gitu, terkadang kita harus pintar memilih pasangan :D

      Delete
  2. ahaha tutorial buat jones ataukah playboy ?
    masih menjadi kontroversi

    ReplyDelete
  3. ane juga gitu gan sama semua wanita hehehe

    ReplyDelete
  4. milih buat karir dulu gan nanti kalo udah minan cewe ane coba caranya

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)