Friday, February 6, 2015

Cara mengatasi akun dihack pada blucool

Password merupakan hal yang paling penting untuk melakukan login atau sign in pada sebuah situs. Blucool juga merupakan situs yang menggunakan email atau username dan password untuk login pada blucool, jika tidak mengetahui passwordnya mengapa? Tentu saja anda Anda tidak dapat login karena ini digunakan untuk menjaga keamanan akun anda.
Sumber gambar: www.freetutorial12.com
Alasan saya membuat artikel ini adalah untuk membantu orang yang akunnya dihack oleh orang lain, bisa jadi itu karena phising, karena akun anda tersangkut, karena freeware password decryptor atau karena hal lainnya yang membuat anda tidak bisa mengakses akun anda. Mungkin sosial media yang lainnya tidak terlalu memerhatikan kepentingan pengguna, tetapi tentu saja itu akan membuat banyak pengunjung kesal karena mereka tidak bisa mengakses akunnya. Untuk itu kami mencoba membuat anda lebih menyukai sosial media blucool dibandingkan sosial media lainnya. :)Bagaimana jika anda lupa password pada akun blucool anda? Tidak masalah, blucool mempunyai fitur lupa password tetapi harus memasukan email terlebih dahulu. Jika anda ingat alamat email anda tetapi anda tidak bisa login email anda (Lebih khusus untuk yahoo) atau tidak ingat password email anda maka silahkan gunakan fitur lupa password pada situs email yang anda gunakan. Jika nomor hp anda telah anda buang atau alasan lainnya yang membuat anda tidak dapat menyelesaikan verifikasi email lewat situs email tersebut maka saya atau eben tera santosa akan membantu anda mendapatkan akun blucool anda kembali dengan syarat dapat membuktikan bahwa itu memang akun anda, bukan akun orang lain. (Kami tidak meminta email, atau yang lainnya, kami hanya meminta nama dan username yang anda gunakan untuk memastikan apakah itu memang akun anda atau akun orang lain.)1.Hubungi akun facebook, twitter, blucool atau sms saya (089502418055). Disarankan untuk menghubungi lewat akun facebook dan twitter. Atau anda bisa menghubungi eben tera santosa sendiri lewat facebook atau blucool.
2.Pastikan anda membuat kami percaya apakah benar bahwa itu akun anda atau anda ingin menghack akun teman anda dengan menipu kami. Kami tidak mempedulikan apakah itu buktinya, kami hanya ingin anda membuat kami mempercayainya. :)
3.Kemudian jika kami sudah mempercayainya maka anda dapat mengirim nama dan username anda untuk kami tindak lebih lanjut agar anda dapat menggunakan akun anda kembali.
Note:
Disarankan untuk menghubungi eben tera santosa langsung karena sekarang - sekarang saya banyak kesibukan yang membuat saya jarang sekali memegang pacar saya, eh maksudnya memegang PC saya =)) .
Satu lagi, jangan lupa like fanspage Free tutorial 12 jika artikel yang berada di blog ini membantu :) Jika anda ingin menghubungi saya hubungi saja dijamin dijawab, jika anda mengadd akun sosial media saya pasti di terima. :)

4 comments:

  1. wah bagus ini infonya..
    klau akun saya dihack saya hubungi kamu aja ya gan
    hehehehe...

    ReplyDelete
  2. Kalau akun saya kena masalah anda biisa mmenjjadi piligan untuk menyelesaikannya :3

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)