Monday, January 19, 2015

Review website pakteguh.com

Pakteguh.com merupakan situs yang memberikan informasi mengenai matematika, pendidikan, politik dan hiburan yang dibagikan artikelnya secara gratis. Nama asli orang yang mempunyai website ini adalah Teguh Wiryanto, orang ini dikenal sebagai orang yang sering membagikan domain dari facebook secara gratis dimulai dari domain .com, .net, .org dan lain - lain yang bisa anda dapatkan dari situs tersebut.
Pak Teguh Website
Sumber gambar: www.pakteguh.com
Selain memberikan domain gratis, pak teguh sering membagikan alexa premium secara gratis. Dan baiknya lagi, pak teguh membagikan ssh yang dibagikan melalui sidebar situsnya secara gratis setiap harinya.Situs ini juga termasuk salah satu situs dari indonesia yang mempunyai alexa rank yang sangat tinggi yaitu.

Alexa Certified Traffic Ranking for pakteguh.com
Sumber gambar: www.pakteguh.com
Karena kebaikan pak teguh, situs pak teguh menjadi sangat terkenal khususnya dalam dunia blogging. Mungkin kalian akan mendapatkan informasi yang lebih banyak dari situs pak teguh dengan cara mengunjungi sendiri situs pak teguh.
www.pakteguh.com


No comments:

Post a Comment

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)