Saturday, January 17, 2015

Cara mudah mendapatkan backlink gratis

Backlink adalah sebuah link yang mengarah ke situs kita dari situs orang lain. Backlink biasanya digunakan untuk menambah pengunjung, mengecilkan ranking alexa, menambah pagerank dan masih banyak kegunaan backlink lainnya.
Backlink gratis dari blog Free tutorial 12
Sumber gambar: www.freetutorial12..com
Backlink biasanya ditanamkan melalui komentar - komentar pada situs lain dengan menanam link aktif pada komentar tersebut, mengomentari situs lain menggunakan status Name/URL, memasang iklan baris atau iklan banner dan melakukan tukar link. Backlink yang paling diincar oleh para pemilik situs itu bermacam - macam yaitu backlink dari blog dofollow, backlink dari blog nofollow, backlink dari situs beralamat .gov, backlink dari situs beralamat .edu, backlink dari situs yang berpagerank tinggi dan lain - lain.
Banyak orang yang saat ini menawarkan jasa backlink, tetapi menurut saya lebih baik anda tidak menerima tawaran tersebut karena biasanya orang yang menawarkan backlink tersebut belum tentu akan memilih situs - situs yang berkualitas. Terkadang mereka hanya akan asal menanam backlink tanpa memilih situs yang berkualitas, selain itu jika anda terlalu banyak menanam backlink dalam sehari blog anda bisa di banned oleh google. Lagi pula dari pada anda membeli jasa backlink lebih baik anda mendapatkan backlink gratis dari saya, yang tentunya akan terindex alexa tetapi harus menunggu selama beberapa hari minggu atau bulan karena backlink itu tidak langsung masuk jika baru di tanamkan.
1.Masuk pada menu backlink di menu blog saya, kemudian akan ada beberapa tittle blog dengan link aktif yang sudah ditanamkan di blog saya.
Sumber gambar: www.freetutorial12..com
2.Seperti gambar diatas bahwa ada tulisan "Submit your link" tanpa tanda petik kemudian anda dapat mengisi form - form yang tersedia untuk menanamkan backlink pada blog saya.
Contoh:
Link Tittle:Free tutorial 12
Email Address (not displayed):contohemail@gmail.com
URL:http://freetutorial12.blogspot.com
3.Kemudian klik submit link dan silahkan refresh halaman untuk melihat hasilnya.
Saya juga menawarkan untuk anda yang ingin mendapatkan backlink lebih banyak dan berbagi backlink kepada orang lain. Anda dapat mengikuti cara berikut untuk mendapatkan backlink lebih banyak sekaligus berbagi backlink kepada orang lain.
1.Buat laman pada blog anda kemudian isi nama laman dengan "Backlink" atau "Backlink gratis" tanpa tanda petik
2.Kemudian ubah pengaturan compose ke HTML dan masukan script berikut (saya sengaja memberikan script saya agar semua link yang ada pada blog saya masuk ke dalam blog anda juga, dengan begitu juga jika anda membuat artikel seperti ini dan pengunjung memasang script saya maka otomatis seluruh link yang terdapat pada blog saya termasuk dengan anda juga akan mendapatkan backlink sangat banyak).
<script type="text/javascript" src="http://www.simply-linked.com/listwidget.aspx?l=6e2d57f3-7853-4ae5-b862-3c4c7139a08f" ></script>
3.Kemudian publikasikan laman tersebut dan silahkan bagikan laman tersebut agar backlink yang di dapat semakin banyak, selain itu anda harus membuat agar laman tersebut terlihat di homepage anda dan jangan lupa untuk membuat artikel seperti ini untuk menambah backlink anda, saya dan orang yang memasang linknya di blog saya.
Mungkin sebagian dari anda ada yang mengira bahwa ini adalah cara lama untuk mendapatkan backlink, tetapi pernyataan itu salah. Ini adalah cara baru yang saya temukan sendiri untuk mendapatkan backlink secara merata. Perbedaan cara lama dengan cara ini adalah kalau cara lama hanya 10 link yang mendapatkan backlink, tetapi cara ini semua link akan mendapatkan backlink secara merata.

22 comments:

  1. lumayan nih backlink buat nambah penayangan, nice info gan

    ReplyDelete
  2. bagus nih buat ningkatin PR ..makasi bang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, tetapi google sudah tidak memperbarui pagerank sejak 2 tahun yang lalu :)

      Delete
  3. Ok sob perlu dicoba nanti sya pm saja di FB ya :D

    ReplyDelete
  4. aKHIRNYA sampe juga saya di postingan ini sobat :D mana nie backlinknya lagi berburu saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buka halaman yang ada di paling pojok kiri dengan tulisan "backlink free" :)

      Delete
  5. langsung ane coba ini, makasih om...

    ReplyDelete
  6. Enak sekali pagi hari baca artikel Anda, karena infonya sesuai dengan yang saya cari, makasih buat infonya..

    ReplyDelete
  7. Terimakasih telah berbagi informasi yang menarik dan bermanfaat sekali
    di tunggu informasi selanjutnya, sukses terus

    ReplyDelete
  8. waah tak coba dulu mas semoga berhasil nanti thanks infonya mas...

    ReplyDelete
  9. link saobat dah dipasang silahkan mampir newbie http://noteblogeko.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. saya coba dahulu yah mas.. mudah mudahan berhasil.. maklum baru blajar ngeblog... matur suwun...

    ReplyDelete

Peraturan dalam berkomentar:
1.Tidak boleh memberi komentar yang bersifat keluar topik, Spam, promosi dan menghina.
2.Tidak boleh berbicara bahasa kasar.
3.Tidak boleh memberi link aktif di komentar (Jika ingin mendapatkan backlink gunakan name/url).
4.Diperbolehkan untuk memberi saran dan kritik.
5.Tidak boleh bertanya hal yang keluar dari topik artikel.
6.Jika tidak mempunyai akun yang diperbolehkan untuk berkomentar, gunakan akun fb. Tetapi jika tidak mempunyai akun apapun gunakan anonymous.
7.Jika komentar anda dihapus, jangan menyalahkan saya.
Silahkan berkomentar :)